Photobucket Ad here !!



Photobucket Copy diblog panjenengan, matur nuwun

Hasil belajar dari Blog Mas Rahman, Nuwun
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Product ...

Services ...

free hit counters
Bloomingdales Coupon

Visitors since Feb/26/2007
Other things Banner Pertama




www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Griya Batik Nugraha Laweyan. Make your own badge here.

Other things ...







Sabtu, 04 Agustus 2007Nichepreneur Mereka memilih ...

Batik, Sang Primadona Berbagai teknik dan detail b...

Vision

Kampung Laweyan Membuka Diri Sumber : Republika.co...

Solo dalam Gambar

Belajar menyulam : Klik dibawah inihttp://jemarik...












Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



www.flickr.com

Blogger

FinalSense

Amazon

Yahoo

Ebay

<$BlogDateHeaderDate$>
Minggu, 29 Juli 2007

Atmosfer Glamor dari Solo

Desainer Tuty Adib terinspirasi oleh jubah petinju.


Bahan-bahan sutra dan sifon berwarna lembut itu terlihat menawan berkat detail payet, beads, dan sejumlah aplikasi. Bahkan, ketika peragawati senior Okky Asokawati menampilkan busana ungu yang dipadu dengan jubah melayang, seketika hadir kekhasan unik milik Bilqis.


Dalam rangka peringatan tujuh tahun rumah mode Bilqis, sang desainer Tuty Adib mengadakan pergelaran busana yang berlangsung di Hotel Diamond, Solo, Sabtu (21/7). Dalam ajang bertema 'Indahnya Kebersamaan' itu, tak kurang dari 70 koleksi busana yang dihadirkan.

Sebagian besar busana memang terkesan pas untuk acara pesta dan formal lantaran sarat aplikasi dan lekat dengan detail payet kecil-kecil dan bebatuan. Tuty sendiri mengaku payet kecil dan bebatuan menjadi ciri khas yang membuatnya berbeda dengan desainer. Namun, satu hal yang juga menjadi pembeda adalah bulu-bulu kecil yang berbaris rapi di antara koleksi-koleksinya itu.

Kekhasan Solo pun terasa lewat aplikasi batik. Pada sebuah koleksi, batik juga dipadu dengan payet yang mendominasi di bagian depan dan belakang blus. Kendati begitu, Tuty juga menyuguhkan busana yang lebih kasual dengan paduan bolero serta cape. Ada pula model kimono yang terasa unik ketika tampil dengan lengan-lengan menggelembung.

Sang desainer tampaknya tak ragu bermain-main dengan segala inspirasi yang terlintas di benaknya. Bahkan, ketika dia melihat sosok seorang petinju. ''Terus terang aku dapat inspirasi ketika melihat petinju. Wah, jubahnya itu bagus kalau dibuat busana,'' ujar Tuty yang ditemui seusai pergelaran busana.

Inspirasi itu pula yang hadir lewat sejumlah koleksi yang dikenakan Okky Asokawati dalam tiga kali penampilan di atas panggung peragaan. ''Aku membuat jubah itu dengan bahan tipis,'' ujarnya. Tak lupa, Tuty menyuguhkan nuansa glamor di sana. ''Aku membuat glamor busana dari sisi ornamen dengan banyak detail seperti payet, mote, dan beads,'' kata dia. Maka, di atas panggung, Okky pun berputar-putar memamerkan kemewahan ala Solo itu. neh



1 Comments:

You could easily be making money online in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat affiliate[/URL], It's not a big surprise if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses not-so-popular or little-understood ways to build an income online.

March 21, 2010 at 11:19 AM  

Post a Comment

<< Home